Banyak orang yang suka dengan superhero sebab kerja diorang ni kadang-kadang ada menyelamatkan orang dari kesusahan. Tetapi, kadang-kadang para pencipta kartun superhero animasi ini, terlebih imiginasi pula bil merekanya.Maka terciptalah watak hero yang menyedihkan , lucu dan tak sesuai.

1.Sabu




Sabu adalah karakter dalam komik Chacha Chaudhary di India untuk majalah Lotpot Hindi. Cerita dan karakter yang diikuti oleh semua kalangan. Sabu tiba di sekitar Bumi tahun 1970.

2. Matter - Eater Lad



Nama original Matter-Eater Lad adalah Tenzil Kem dan dia mempunyai kemampuan untuk memakan bahan  dalam bentuk apapun. Dia berasal dari planet Bismoll ini memiliki kuasa yang super kuat. Pertama kali muncul dalam komik  di DC Universe.

3. Arm fall-off boy



Superhero lain dari DC Comics yang kelihatannya dibuat secara tergesa-gesa adalah Arm Fall Off Boy. Orang ini berasal dari abad ke-30 dan memiliki kekuatan super yang mampu melepaskan kaki dan tangannya sendiri.

4. Bouncing boy



Nampaknya para pencipta DC Comics mendapat terlalu banyak tekanan. Chuck Taine muda memiliki kekuatan untuk mengembang seperti bola pantai raksasa. Lalu dia melantun untuk membasmi orang-orang jahat. Ia mendapatkan kemampuannya ketika ia minum susu formula plastik super. Dia muncul pertama kali di edisi 1961 Mei Action Comics.

4. Superdupont:



Superdupont adalah komik yang cukup popular di Perancis. Dia boleh terbang dan mengajar para penjahat dengan kekuatan supernya.

5. Captain Koala



Dia koala dan boleh mengalahkan orang jahat.

6. Yukk The Dog



Partner  Mighty Man.


7. The Color Kid



Superhero yang satu ini begitu menyedihkan. Ulu Vakk terperangkap dengan kekuatan aneh yang membolehkannya mengubah warna benda. Oh, tentu, ia dapat mengubah benda-benda yang kuning menjadi hijau dan membantu  Green Lantern. Dia boleh membantu seseorang menghias , tapi dia ini tidak sangat membantu bagi menewaskan penjahat yang lain.

8. Aquanus



Ini komik dari Indonesia, wataknya seperti aquaman.


9. Dream from Sandman



Untuk yang kedua terakhir ialah Dream, watak yang dirancang untuk menjadi pelik, tetapi dalam cara yang baik. Direka oleh Neil Gaiman, Dream adalah fiksyen jahat dari DC Vertigo Comic untuk siri novel yang mempunyai grafik. Siri Sandman yang unik dalam sejarah komik dan Dream salah satu aspek dari "The Endless" adalah karakter sulit untuk dijelaskan. Tinggal di istana di lanskap yang selalu berubah Dream mengubah alam sekitar dengan berbicara dengan watak lain. Alam-Nya penuh dengan makhluk dan semua yang ada pada ketika itu hilang dalam mimpi.

10. Cicak Man (Malaysia)





Ini tak payah cakap lah, semua orang dah tahu, Yang original lagi baik dari yang Pirate!


sumber