Wahhh ..


Seronoknya duduk di Selangor.

Baca antara kutipan khalid Ibrahim di bawah neh;

     Selain itu, beliau berkata pemerintah Jakarta akan menyediakan layanan Wi-fi dan Broadband di seluruh negeri pada tahun depan yang mencakup daerah kota dan pedesaan secara gratis.
     Katanya tujuan penyediaan mekanisme hubungan ini akan membukaan pikiran rakyat dengan informasi yang benar memberikan ruang kepada semua pihak mengajukan ide baru dan tidak terkungkung dengan propaganda Umno-BN, ujar beliau lagi.
     "Pemerintah Jakarta juga harus memberikan komputer gratis kepada kaum belia dan memberikan kursus dalam bidang ini untuk menguasai informasi dan teknologi terakhir dalam dan luar negeri," katanya.
     Di bawah cadangan ini, semua pihak termasuk pimpinan negeri dan masyarakat harus membuat satu diskusi dan dialog terbuka setiap minggu dimulai tahun depan di seluruh 56 Dun Jakarta agar masukan dan suara hati rakyat dapat di dengar dan dasar pemerintah dapat diperjelas.

Gratis. Baca baik2.

GRATIS.

Wahh .. bestnya. Kalau gratis makna nya tak perlu lah susah payah nak berlangganan internet lagi. Ini salah satu metode menghemat uang rakyat dan penghematan tersebut bisa digunakan untuk biaya yang lain.

Hermm bila lah perak nak buat macam neh ek? Kalau tak dapat gratis pun takpe. Janji dapat kurangi tagihan internet dan tambahkan kecepatan transfer data. Yelah .. di negara2 maju even banding dengan thailand pun charge internet bulanan di malaysia bisa dikategorikan sebagai MAHAL.




Kalau tagihan bulanan dapat dimurahkan sikit rasanya tak rugi kowt penyedia layanan internet neh ye tak?


p/s: syabas rakyat selangor, semakin ke hadapan (artikel ini khas untuk warga asing ye,) haha