Gurcharn Sahota,berumur 30 tahun warga Negara Inggris itu merupakan pemilik dan pencetus idea untuk menawarkan cuci kereta dengan harga yang sangat mahal.
Pun Gurcharn sendiri merupakan lulusan akauntan, dan dirinya menawarkan servis cuci kereta dengan harga 7,200 Poundsterling.
Dia menggunakan satu set perlengkapan atau peralatan yang terdiri dari 100 macam pembersih kereta dan juga wax yang harganya sendiri bernilai 8,200 Poundsterling per tiub.
Dan untuk mencuci kereta, Gurcharn perlu sekitar 250 jam untuk membersihkan kereta.
Selain wax dan 100 macam pembersih kereta, Gurcharn juga memiliki alat pendeteksi lecet dengan menggunakan sebuah mikroskop yang biasanya digunakan polis bahagian forensik yang berharga 5 ribu Poundsterling.Dengan harga semahal itu, kereta-kereta yang dicuci di tempat Gurcharn bukanlah kereta murah. Kereta yang biasa dicuci Gurcharn adalah kereta mewah seperti Rolls Royce, Ferrari, Maseratis, Lamborghuni dan Jaguar.Dan Gurcharn menawarkan pelayanan itu sejak 5 tahun lalu di Dubai, dimana pelangggan utamanya merupakan orang-orang warga negara Inggris yang ada di sana.