Mahasiswi Cantik China Nekad Jual Ovari Demi Hidup Mewah dan Glamor - China merupakan salah satu negara dengan angka perdagangan organ tubuh manusia yang tinggi. Akhir - akhir ini kes perdagangan organ manusia di negara tersebut mengalami peningkatan. Terbaru, seorang Mahasiswi nekad menjual ovarnya demi hidup glamor.

Penjualan ovari di China dilakukan secara haram di pasaran gelap. Sasarannya adalah mahasiswi - mahasiswi dari universiti ternama di China. Para mahasiswi tersebut dibayar hingga ribuan yuan untuk sebuah ovari yang diambil dari tubuhnya.

Li Qing contohnya adalah salah satu mahasiswi cantik yang aneh, nekad melakukan operasi ovari pada tahun 2010 lalu, alasannya adalah ingin hidup glamor dan ingin memiliki iPad. Dirinya terlebih dahulu diperiksa ovariya, kemudian disuntik ubat untuk mempercepatkan pembentukan ovariumnya selama satu minggu berturut - turut. selepas itu dia melakukan pembedahan pemindahan ovari.

Pembedahan dilakukan dengan cara memasukkan tabung ke dalam vagina, kemudian ovari akan diangkat dan dibekukan. mirip seperti dengan prosedur bayi tabung. Namun beberapa risiko berlaku, yang terburuk boleh menyebabkan kematian kerana komplikasi.

Menurut Jabatan Kesihatan China, biasanya mahasiswi yang menjual ovariumnya akan dibayar hingga 80 ribu yuan. Namun sebenarnya,mahasiswi tersebut hanya dibanyar 5 ribu yuan.. dan selebihnya untuk pegawai pembedahan.

osserem