Assalamualikum dan Salam satu Blogger,Hari Ini saya mau story tentang produk apple yang gagal dikeluarkan… Haa.. jangan ingat apple ni power sangat,bawah ni semua produknya yang tidak berjaya masa zaman steve job….
Apple III (1981)





peneraju yang dinamakan Apple II yang populer ini fokus pada pengguna bisnis dan dihargai dengan pantas. Namun hardware ini tak dapat diandaikan jatuh naik nya.. Apple kalah di pasaran bisnisnya pada IBM PC yang dilancurkan di tahun sama dan dengan cepat meluaskan pc tiruan di pasaran.
Lisa (1983)






Komputer komersial pertama dengan tatapan antara muka pengguna ini dijual semahal US$9.995 (Rm59 juta). Namun hardware ini langsung tenggelam dalam bayangan Macintosh yang lebih murah yang dilAncArkan setahun kemudian.
Puck Mouse (1998)

iMac baru merupakan produk utama sukses ciptaan Jobs pada 1996. Namun mouse  ini berbentuk terlalu bulat dan pengguna tak mengerti bagaimana ‘merasakannya’ dan hardware ini sulit digunakan.
Cube (2000)

Desktop mungil yang dibungkus petak plastik ini berhasil memenangi design award, namun hardware ini ‘berdebu’ di kedai karena harga mahalnya.
Selain itu, hardware ini tak benar-benar menawarkan keuntungan bagi pengguna Mac. Idea hardware ini muncul dari Mac Mini, Mac kecil yang lebih sukses dan kurang menarik.
iTunes Phone (2005)

Mudah melupakan iPhone bukanlah upaya pertama Apple masuk bisnis telefon bimbit. Perusahaan ini bekerjasama Motorola membuat ROKR pada akhir 2005.
Sebagai telefon , benda  ini tak terlalu menarik namun sebagai pemutar musik, perangkat ini sedikit di bawah iPod. hardware ini hanya mampu menampung 100 lagu dan proses pemindahan dari PC sangat lama. Beberapa orang bahkan menyebut ROKR ‘iPhone’.
Apple TV (2007)

Jarang sekali menemui kerja keras setengah hati Apple. Jobs kemudian mengenalkan Apple TV sebagai ‘hobi’. Kotak kecil ini terhubung TV dan Mac. Remote kecil memungkinkan pengguna memainkan musik dan film dari PC di TV.


cT: fuh,, giler lah, steve job ni, slamber jer duit banyak..