Model Amber Rose dipecat dari agensi model tempatnya bernaung setelah sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya sedang masturbasi beredar di internet. Demikian dilansir Daily Mail, Jumaat (1/7/2011). Bekas kekasih  Kanye West itu mengatakan di Twitter jika agensi CAA tempatnya bernaung tak lagi bekerjasama dengannya. Konon, foto itu dikirimkan ke kekasihnya rapper Nicky Minaj saat itu,Safaree, namun khabar itu dibantah oleh model berusia 28 tahun itu.


Tetapi, dengan tegas ia mengakui jika foto-foto itu adalah miliknya. Foto itu dilapor Media Takeout dan kemudian dipublikasikan di situs mereka.  Foto itu ada empat buah. Foto pertama memperlihatkan bokong Rose dan foto kedua adalah bahagian intimnya yang diarahkan ke kamera. Foto ketiga dan keempat memperlihatkan Rose sedang masturbasi dengan memasukkan jarinya ke organ intimnya. Amber tak mengenakan pakaian apapun selain sepatu hak tinggi.

Ia mengaku kecewa kerana memberikan kepercayaan besar kepada seseorang. “Ini sangat buruk ketika seseorang yang sangat jahat datang ke kehidupan kamu dan menghancurkan semuanya. Saya kira hampir semua gadis pernah melakukannya dengan mengambil foto seperti itu. Tapi itu adalah foto peribadi yang tak boleh disebarkan,” katanya.

Ia pun menuduh Safaree sebagai dalang di balik skandal tersebut dengan mengirimkan foto itu kepada dirinya sendiri setelah menemukan foto itu di komputer perempuan kelahiran 21 Oktober 1982 ini. Amber Rose muncul di sejumlah video klip antara lain milik Ludacris iaitu What Them Girls Like, Young Jeezy (Vacation), Mary Mary (God in Me), dan video rapper Nicky Minaj (Massive Attack), serta penyanyi Fabolous (You Be Killin’ Em). (Sumber)