Duet vokalis lipsync Shinta dan Jojo kembali "lagi" di alam maya. Kali ini, kedua-duanya tampil seperti perempuan Hamil sambil bernyanyi lipsync sebuah lagu berjudul "Hamil Duluan".


Dalam video yang diupload di laman YouTube itu, tingkah dan gaya Shinta-Jojo tak kalah lucu dengan penampilannya di video "Keong Racun", yang membuatnya menjadi orang yang terkenal.

Aksi "gila" Shinta dan Jojo mulai mencari tumpuan pengunjung YouTube. Sejak diupload awal Jun lalu, video "Hamil Duluan" ala Shinta-Jojo mulai dilihat banyak orang. Hingga Sabtu (16/7/2011) pengunjungnya sudah mencapai 5,013 view.

"Hamil Duluan" merupakan lagu ciptaan Tjahjadi Djanata Ishak, yang dipopularkan pedangdut Tuty ibrahim. Liriknya yang ringan dengan mesej yang begitu formal terkait Fenomena Hamil duluan juga menjadi daya tarik tersendiri. Lihat saja lirik lagunya.

Awalnya aku cium ciuman / akhirnya aku peluk pelukan / tak sadar aku di Rayu setan tak sadar aku ku kebablasan / ku Hamil duluan sudah tiga bulan / gara gara pacaran tidurnya berduaan / ku Hamil duluan sudah tiga bulan / gara gara pacaran suka gelap gelapan .. . / o. .. owww aku Hamil duluan / oo .... oww ... sudah tiga bulan .. Lagu-lagu seperti inilah yang kemudian nya membuat Shinta-Jojo sebagai bahan "lucu" di media YouTube. Hasilnya memang luar biasa. Aksi Shinta-Jojo mencuri Perhatian. Lihat saja, video pertama mereka, "Keong Racun", Dilawati banyak orang dengan jumlah pengunjung mencapai angka 6.967.727 view, setelah diupload oleh akaun siti starkyjogja pada 18 Jun 2010.

Bilangan ini masih tinggi berbanding jumlah pengunjung aksi Briptu Norman Kamaru, yang beraksi serupa dengan melantunkan single "Chaiyya Chaiyya", yang mencapai jumlah pengunjung sebanyak 2.413.286 pandangan.

Dalam aksi terbarunya di video "Hamil Duluan", Shinta-Jojo Justru makin lucu. Seolah ingin menguatkan mesej lirik lagu yang mereka bawakan, keduanya berlakon seperti perempuan yang tengah berbadan dua sambil berjoget-joget dengan gaya spesial .(cotatua.blogspot give all kredit to: [Kompas.com]