Banyak video game menarik siap dilancarkan di tahun 2011. Di antara deretan tajuk2  yang siap memuaskan dahaga para gamer, berikut beberapa game yang mungkin paling ditunggu, seperti detikINETdi kutip dari Telegraph. Daftar ini disusun menurut abjad dan bukan diurutkan menurut kualitasnya.

1. Assassin's Creed: Revelations (PC, Xbox 360, PS3)

Revelations adalah seri keempat Assasin's Creed. Melihat kualiti tv sebelumnya, penggemar game boleh meyakini bakal mendapatkan pengalaman main yang setara kalau tidak lebih baik. Gamer boleh berharap bermain sebagai Ezio, Desmon dan Altair.




2. Batman Arkham City (PC, Xbox 360, PS3)

SiKsatria Kelelawar kembali hadir di Arkham City setelah kejayaan luar biasa dalam Arkham Asylum. Dengan map jauh lebih besar, musuh-musuh legenda lebih banyak serta gameplay yang ditingkatkan, siri ini diprediksi kembali mencari kebenaran.



3. Battlefield 3 (PC, Xbox 360, PS3)

Battlefield 3 dipandang sebagai ancaman terbesar bagi dominasi Call of Duty. Game peperangan ini terlihat sangat baik grafik dan gameplaynya yang membuat pecinta game tembak-tembakan terpuaskan.



4. Call of Duty: Modern Warfare 3 (PC, Xbox 360, PS3)

Call of Duty adalah salah satu serial paling sukses dalam sejarah video game modern. siri terbarunya siap menghadirkan sensasi peperangan yang lebih hebat.



5. Dark Souls (Xbox 360, PS3)

Game ini jadi sekuel siri sebelumnya yang fenomenal, Demon's Soul. Dengan level kesulitan yang lebih tinggi, Dark Souls dinilai akan menjadi salah satu game terbaik tahun ini.



6. Gears of War 3 (Xbox 360)

Marcus Fenix dan kawan-kawan akan kembali melakukan aksi tembak-tembakan untuk melawan musuhnya. Sieri yang mungkin jadi yang terakhir di franchise ini antara lain menghadirkan feature multiplayer lebih baik.



7. The Legend of Zelda: Skyward Sword (Wii)

Tahun ini, genap 25 tahun usia game legendaris Legend of Zelda. Siri terbaru ini dijanjikan akan menghadirkan petualangan yang benar-benar berbeza bagi para pecintanya.



8. Uncharted 3 (PS3)

Uncharted adalah salah satu blockbuster di dunia game. Pesona kepahlawanan Nathan Drake bakal kembali menghadirkan cabaran.



[fozone.blogspot.com]