Bosan dengan jam di rumah yang cam biasa jer. jemu kott.? Coba jam lucu, unik, dan cantik yang satu ini.
Dengan berbagai bentuk dan ukuran yang menggerunkan peminat2 jam tanah air, dijamin jam yang berputar dari pukul 12 siang sampai 12 malam dirumah.sekaligus meningkatkan ekonomi pakcik2 yang jual jam kat pasar malam tu...
 
 
nok tahu lagu mano jam , tu, moh tengok bawoh ni..:
 Digital Clock T-Shirt 

Water-Powered Clock 
 Table Book Clock 
 Math Clock 
 Dali's Clock 
 Pizza Clock 
Whatever Clock 
 Sushi Clock 
 Pool Rack Clock 


cotatua:aku tak tahu nak posting benda lagi. ini pun jadilah