Wanita Memiliki Penglihatan Tembus Pandang - Satu lagi yang aneh tapi nyata fokers, Laura Castro (15) cewek Miami, Florida AS ini mempunyai mata putih yang dapat melihat tembus dengan objek benda padat maupun logam seperti tembok dan besi. Laura Castro saat dilahirkan oleh Anabel Castro seorang janda adalah normal memiliki mata biasa. Namun tahun 2005 saat ulang tahunnya ke-10, bola matanya yang hitam itu berubah menjadi putih.

Hal ini mengejutkan dunia kedokteran karena para ahli mengaku belum pernah menemukan kes sejenis ini. Bahkan ada yang menyangka mata Laura Castro terkena ubat kimia tertentu sehingga pupilnya berubah menjadi putih semua. Menurut pengakuan Anabel Castro, ibu dari gadis bermata aneh tersebut, perubahan mata Laura secara berperingkat. Semula pupil matanya yang hitam itu luntur menjadi coklat keemasan kemudian berperingkat memudar dan menjadi putih semua.

 
Doktor pakar mata dan ahli dari bidang lain telah meneliti kes ini, tetapi tidak ada yang mampu menjelaskan apa penyebabnya. Mereka pun mengaku baru menemui kes ini pertama kali dan belum ada penelitian yang sebelumnya yang boleh menghuraikan mengapa mata bisa menembus pandang pada objek padat.

"Puteriku boleh melihat ke mana sahaja dalam keadaan cahaya terang mahupun gelap. Dia dengan mudah melihat tembus pandang benda-benda padat. Keanehan matanya ini mulai muncul secara berperingkat. Mata dia yang dulu coklat berubah menjadi putih dan semakin putih dan penglihatannya menjadi semakin tajam, "papar ibunya.
Para saintis yang meneliti masalah X-ray pada mata Laura Castro mengatakan, gadis ini dapat melihat dengan jelas menembusi dinding konkrit, kayu, kertas, dan baja. "Dia terbangun suatu pagi, dan dia dapat melihat tembus ke dalam tubuhnya sendiri. Dia melihat jantungnya berdetak, dia menjerit. Hal ini membuat kami takut dan panik selama beberapa bulan, "kata Anabel Castro mengenang.
Sejak memiliki mata putih dan tembus pandang, gadis cantik ini pun dihindari oleh rakan-rakannya di sekolah. Sang ibu membesarkan hatinya, "Kau istimewa. Suatu hari nanti kau akan sangat terkenal, "Kisah gadis bermata aneh ini dikesan, terdapat dalam bahasa Inggeris dan bahasa Indonesia dari berbagai sumber di internet. Sayangnya, belum ada koleksi foto lain dari Laura Castro yang terkini sebagai pembanding. Para ahli mata atau fizik Amerika pun tidak mengabarkan hasil penelitiannya terhadap mata gadis yang aneh ini.