Malaysia boleh dikatakan hub pasaran manga yang terbesar manga alias komik Jepun begitu merajalela mulai dari One Piece, Doraemon, Naruto. Begitu besarnya pengaruh manga sampai-sampai kepopuleran komik Amerika merudum di Malaysia. Nah sekarang bicara soal karakter manga apa yang paling hot, kalau penulis sendiri pasti teringat dengan Tsunade dari komik Naruto, nah ternyata di luar sana ternyata masih ada yang lebih hot dan seksi lagi. Inilah senarai 10 karakter manga paling hot.

10. Yoruichi Shihōin – Bleach


Mantan kapten berkulit gelap Divisi 2 dari Gotei 13 tidak hanya cerah dan cerdas, tetapi juga mahir memotong orang-potong dengan keterampilan pedang-nya. Uniknya, ia juga dapat berubah menjadi kucing hitam. Lahir menjadi bangsawan, sisi Yoruichi ini tercermin dalam dirinya santai, genit dan senang bermain-main (dan mungkin juga suka susu). woww!

9. C.C. – Code Geass

Hidup abadi dengan makanan favorit pizza, C.C. (C2 diucapkan) tidak mampu menjadi tua atau dibunuh oleh metode konvensional. Dia telah bertahan ditembak beberapa kali, serta dibakar, dipenggal dan hancur, dan menjadi terjebak dalam sebuah iron maiden. Keabadian telah membuatnya menyendiri dan kadang-kadang kesepian dengan sedikit teman (cukup mengejutkan mengingat kostumnya yang seksi)

8. Nelliel Tu Odelschwanck – Bleach


Tidak biasa di antara sebagian besar Hollows evilly dari seri manga Bleach, Nel Tu agak santai, penuh kasih dan bahkan ceria. Penutup kepala berbentuk tengkorak tanduk patah adalah yang tersisa dari topeng Hollow-nya yang menakutkan. Nel Tu juga memiliki kehormatan dan menghormati lawan -nya. Dengan kostum minim plus koyak membuatlaki2  menggemari karakter ini.

7. Hakufu Sonsaku – Ikki Tousen


Yuji Shiozaki's Ikki Tousen manga didasarkan pada Kisah Tiga Kerajaan - novel percintaan terhormat Cina. Berlatar peperangan di wilayah Kanto Jepun, pejuang dari tujuh sekolah bertarung terhadap satu sama lain untuk mendapatkan supremasi. Salah satu pejuang adalah Hakufu, dia juga memiliki fisik yang mantap sehingga mendapat berbagai julukan. Meskipun punya sifat kekanak-kanakan, ada sisi gelap dan mematikan dalam hidupnya. Namun, anda mungkin akan mengabaikannya...

6. Maya Natsume – Tenjho Tenge


Ahli bela diri cantik lain, Maya Natsume jelas tidak malu memamerkan sosok montok. Memakai rok pendek dan tidak segan-segan melakukan tendangan tinggi, hoho apa anda memikirkan yang saya pikirkan?? Maya juga memiliki “Dragon’s Gate”yang berkaitan dengan kayu yang membuat dia mampu memanipulasi kayu.

5. Rosette Christopher – Chrono Crusade

Berlatar era tahun 1920, Chrono Crusade berkisah mengenai petualangan Rosette Christopher dengan Chrono - pasangan jiwa setan nya.

Anggota Gereja Katolik Magdalena Orde, mereka melakukan perjalanan sekitar pasca-Perang Dunia I AS dan membela manusia dari serangan iblis dengan senjata mitos, agama dan teknologi. Didorong oleh masa lalu yang terselubung dalam kegelapan, pencarian Rosette untuk Joshua kakaknya hilang.

4. Tsukiumi – Sekirei


Manga Sakurako Gokurakuin's seri Sekirei mengikuti eksploitasi karakter sentral, Minato Sahashi, seorang ronin yang gagal kuliah. Pertama pertemuan Minato dengan Tsukiumi dalam mimpi di mana ia mengancam untuk membunuhnya. Tsukiumi ini sering digambarkan mengenakan pakaian seorang pelayan (minim tentu saja) yang memamerkan belahan dada.

3. Medaka Kurokami – Medaka Box


Ditulis oleh Nisio Isin dan diilustrasikan oleh Akira Akatsuki, seri manga Medaka Box berkisar sekitar petualangan Medaka Kurokami sebagai presiden dewan siswa yang berdedikasi untuk memperbaiki akademi nya. Dengan bantuan dari teman masa kecilnya, Zenkichi Hitoyoshi.

2. Boa Hancock – One Piece


Sebagai permaisuri, bajak laut, Putri Ular dari Amazon Lily, dan satu-satunya anggota perempuan dari Shichibukai, Boa Hancock memiliki daya tarik tinggi terhadap pria. Dengan pakaiannya yang terbuka sudah pasti para pria selalu menantikan kehadirannya di serial manga One Piece.

1. Rangiku Matsumoto – Bleach


Seorang letnan bahenol di Gotei 13 Divisi 10, Matsumoto Rangiku. Rambut bergelombang rambut pirang, tokoh sensual dan mengesankan membuat Rangiku Matsumoto layak mendapat posisi teratas di hitung mundur kami, terutama karena ia sering secara tidak sopan memungkinkan jubahnya untuk menggantung longgar, dan ia sering menyinggung payudara-nya yang besar di percakapan santai.